News Update :
Home » » Syawal Yang Baru Untuk Hidup Lebih Baik

Syawal Yang Baru Untuk Hidup Lebih Baik

Saturday, September 3, 2011 9:53 AM

Memasuki syawal Baru, Di Tahun 2011 Masehi, Awal untuk Kembali menjadi jiwa-jiwa yang suci. Sebuah hidup untuk kembali Menjadi anak manusia yang baru dilahirkan di muka bumi oleh ibunda-nya. Menjadi bersih untuk kembali menjadi kotor, adalah sebuah klise perjalanan anak manusia pada umum-nya, Kenyataan semakin sulit untuk bersikap menjadi manusia yang fitri seperti saat-saat ini, dengan suasana Syawal nan Fitri , kesombongan , keangkuhan , ke-egoisan  Melebur menjadi satu dalam jiwa yang di penuhi dengan kesucian. 


Sebuah tragedi baru sebuah Rencana baru dan janji yang sama pada diri sendiri Di tahun Yang lalu untuk berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, kembali berulang di syawal yang baru. Itulah manusia kebanyakan tak terkadang diri ini seperti itu.!! tapi apakah itu syarat ??? kenyataan semakin hari semakin tahun, Semakin kita menjadi lebih dan lebih kotor lagi di hadapan Sesama sekalipun , Tak terbantahkan Semakin Tak Bernilai Di hadapan Tuhan.


Menjadi lebih baik, bukan menjadi kan manusia berlaku sombong kepada sesama-nya. menjadi lebih baik adalah menjadikan diri ini menjadi lebih bermanfaat untuk kebanyakan orang. terhitung masih sedikit dari kita dari diri ini yang lebih mementingkan diri sendiri.sebuah perenungan untuk ku untuk semua manusia pada umum nya di awal-awal bulan ini, semoga ini bukan hanya ucapan semata, yang berlalu begitu saja.Semoga menjadikan Sebuah Budaya yang baik dalam diri.




Bebaskan hidup untuk lebih bebas lagi untuk mencapai Ridha Illahi . Singkirkan Semua segala sesuatu yang menghalangi diri ini untuk lebih dekat dengan pencipta kita, karena itu tujuan kita yang Sebenar-benarnya.




Sudah malas untuk berteori bukan, lanjutkan di Syawal Yang Baru ini dengan Aksi Nyata, bahwa kita pantas menjadi kekasih Tuhan, dengan memanfaatkan Sisa Hidup didunia untuk mengerjakan kebaikan Dunia Akhirat. JADIKAN KEBAIKAN SEBAGAI BUDAYA.
YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

 

© Copyright Alip Rindra 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | ReDesign by Alip Rindra | Powered by Blogger.com.